Kamis, 10 Maret 2011

Cara Meningkatkan skill Di Point Blank Game Online

Cara Meningkatkan skill Di Point Blank Game Online

Teknik meningkatkan skill Di Point Blank Game Online, kamu tidak ingin di katakan Anak bau kencurkan di PB? jika tidak ingin maka kamu harus tahu skill kamu dan harus tahu tempat di area mana kamu harus bermain. Mengetahui tentang skill kamu itu pengting banget sobat. Bermain game online terbaru point blank adalah suatu hal yang mengasikkan, karena bermain point blank ini selain sebagai tempat hiburan juga bisa menambah skill kamu dalam hal menembak atau bertarung, karena rasa siaga dan hati2 serta kesabaran harus kita miliki, oke berikut ini adalah beberapa tips dalam permainan point blank untuk menjadi DEWA:

teknik dan cara menjadi dewa di point blank

- Skill
Skill sangatlah penting dalam memulai Game ini, jadi jika Skill kamu copo/kroco/cacad, kamu tetap bisa memainkan Game ini tetapi jangan heran jika kalau KD dan HS kamu menurun..!.

- Bagi yg masih pangkat rendah (kroco), mending maen di newbie aja, daripada dikatain cacat & KD/HS nurun gara2 dibantai dewa.

- Senjata Cash
Senjata cash juga membantu Skill kamu yang copo/kroco/cacad, contohnya kamu membeli senjata Kriss S.V.D, kamu langsung saja menekan tombol “B” untuk menggunakan fitur “Dual”nya yang sangatlah penting untuk menjaga Skill kamu. Bila kamu membeli Voucher PB, dan ingin membeli Senjata Cash, saya saranin kamu membeli Senjata AK Sopmod/Kriss S.V.D, walaupun kedua senjata tersebut tergolong harga yang relatif mahal.

- Senjata Point blank
Senjata Point juga membantu Skill kamu yang copo/kroco/cacad, tetapi kelemahan dari senjata Point adalah :
-Semua Senjata tidak bisa dibeli karena ada Senjata yang harus menggunakan Title, misalnya Kriss S.V, Kriss S.V bisa didapat bila pangkat kamu minimal Capt.
-Masalah Point yang sedikit. Pikirkan jika kamu mempunyai Point 50.000, tentu kamu tidak akan berpikir panjang untuk membeli Senjata Point, senjata Point tidak dapat kamu gunakan selamanya (Kecuali bila kamu tidak sama sekali menggunakan Senjata tersebut). Senjata Point hanya memiliki Stock 100 Unit. Setelah itu habis Senjata Point blank kita.

- Kelincahan Dalam Menggerakan Jari
Kelincahan dalam menggerakan jari sangat lah penting, karena apa? Karena bila kita tidak lincah, kita ditembak, kita bingung mau gerakin yang mana tombolnya..

- Keyborad dan Mouse
Kenapa keyboard dan mouse juga masuk? karena kedua hal ini adalah yang terpenting selain kelincahan jari-jari kamu, karena kalau keyboard atau mouse macet maka dalam menembak kamu akan kaku dan grogi, jadi gunakan mouse dan keyboard yang di khususkan untuk bermain game dan saya lihat ini sudah banyak di jual di pasaran.

ini sedikit tips menjadi dewa di permainan game point blank online mungkin kamu punya tips yang lain? silahkan kamu share tips-tips yang efektif menurun kamu sehingga bisa menjadi dewa di point blank online, atau kamu juga bisa melihat teknik bermain point blank bagi kamu-kamu yang baru saja bermain dan mengenal point blank.

0 komentar:

Posting Komentar